You are currently browsing the category archive for the ‘blogger’ category.

Saya mau minta maaf kepada beberapa orang, karena saya selalu mengunjungi blog mereka tapi jarang atau bahkan ngga pernah meninggalkan komen. Adapun alasan yg mungkin saya punya untuk tidak meninggalkan komen adalah :

  1. Mungkin bahasannya terlalu hebat, sehingga saya ngga tahu harus komen gimana, dan artikel seperti itu pasti langsung saya print. *saya ngga pernah nge-save*

  2. Mungkin kapasitas otak saya tidak mencukupi untuk komen di artikel yang menurut saya sangat hebat, sehingga artikel seperti itu pasti langsung saya print. *saya ngga pernah nge-save*

  3. Mungkin saya lagi males atau lupa untuk meninggalkan kome, karena pada dasarnya saya itu pelupa dan pemalas, sehingga saya langsung nge-print artikel yang sudah saya baca. *saya ngga pernah nge-save*

Dan orang-orang yang saya maksud itu adalah :

Atas perhatian dan kemauan untuk memaklumi tingkah saya ini, saya ucapkan terima kasih.

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

setelah membaca tulisannya mas Ivan yang berjudul Media Massa Tak Tersentuh Kritik ?, jadi pengen bahas pers… hehehe ….tapi ini rada ga nyambung dg apa yg ditulis mas Ivan…. 😀

Kalangan Jurnalistik khususnya suka menggambarkan pers sebagai “kekuatan besar” negara. Sebenarnya, fungsi pers memang besar sekali. Kita tidak bisa menilai pers terlalu tinggi;bahwa pers benar-benar melanjutkan pendidikan menuju kedewasaan. Pembacanya, pada umumnya, dapat dibagi menjadi tiga kelompok : Baca entri selengkapnya »

Jurig Incorporated.

Blog ini dikelola dengan menggunakan falsafah B.A.K.A ... Blog Aing Kumaha Aing ! ...

saya ingin mencoba mengusik anda yg santai. Saya ingin mencoba memberikan sebuah susunan kata-kata untuk menciptakan suatu pergolakan dalam intelek kita, dan saya tidak akan memberikan suatu jawaban, karena saya bukan orang yg telah menyiapkan semua jawaban.

...:::...
O great creator of being ...
grant us one more hour to perform our art & perfect our lives.

...:::...
Proud To Be BLIND...

...:::...
Pengantar ‘pesan’ mematikan

License …

Creative Commons License
Licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.

...:::...
gambar untuk header diambil dari deviant punyanya waver_h

Kontribusiku …

Buat O-Mai-gat! ...

Peringatan ...
Dunia-ku...
Dunia-nya...

Buat POKOKE.com ...

Aku dan ideologiku ...

Afiliasi …

... O-Mai-Gat! ...
... indonesiakita ...
... Blog Review ! ...

Propaganda …

Semua Blogger Basodara
Wanita ... Juga Manusia !
... propaganda anti rasis ...
jangan asal copy-paste
dukung persib
...Bubarkan IPDN...

| … ::: … |


At first flash of eden, we race down to the sea. Standing there on freedom’s shore. Waiting for the sun...

...:::...
website stats