Saya mau minta maaf kepada beberapa orang, karena saya selalu mengunjungi blog mereka tapi jarang atau bahkan ngga pernah meninggalkan komen. Adapun alasan yg mungkin saya punya untuk tidak meninggalkan komen adalah :

  1. Mungkin bahasannya terlalu hebat, sehingga saya ngga tahu harus komen gimana, dan artikel seperti itu pasti langsung saya print. *saya ngga pernah nge-save*

  2. Mungkin kapasitas otak saya tidak mencukupi untuk komen di artikel yang menurut saya sangat hebat, sehingga artikel seperti itu pasti langsung saya print. *saya ngga pernah nge-save*

  3. Mungkin saya lagi males atau lupa untuk meninggalkan kome, karena pada dasarnya saya itu pelupa dan pemalas, sehingga saya langsung nge-print artikel yang sudah saya baca. *saya ngga pernah nge-save*

Dan orang-orang yang saya maksud itu adalah :

Atas perhatian dan kemauan untuk memaklumi tingkah saya ini, saya ucapkan terima kasih.

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::