Kemaren malam ada nanya lewat YM perihal kegiatan baruku yg lumayan menyita waktu. … bukan ini bukan tentang hobiku ngegame, atau corat-coret lewat komputer … tapi tentang pengembaraanku di jagad blogosphere ini …

Mungkin memang benar kalo aku disebut kecanduan, karena rasanya tiada hari tanpa blogging … efek yg kurasakan mungkin melebihi ketertarikanku terhadap chatting … lagipula aku rasa chatting agak membosankan, apalagi setelah tahu kalo ID-ku di-blok oleh beberapa ID yg berada atau pernah berada di friend-list-ku … resiko … berani berbuat yg annoying, harus berani tanggung resikonya … hehehehe …😆

back to topic … saking tingginya tingkat kecanduan-ku terhadap fenomena ini, aku sampai punya 12 blog … yup … dua belas … sebuah ketololan yg pada akhirnya bikin aku bingung sendiri … gimana ngga bingung coba, 12 itu kan bukan jumlah yg dikit. Akhirnya setelah melalui menimbang sau dan lain hal, aku memutuskan hanya akan mengurusi 3 buah blog aja, sedangkan sisanya terpaksa aku vakum kan dulu … 3 buah blog juga kayanya udah terlalu banyak, karena selain 3 blog tersebut, aku juga ikut2an gabung dalam 4 buah blog bersama, yaitu O-Mai-Gat, Pokoke, IndonesiaKita dan ResensiBlog

3 buah blog pribadiku :

Jurig Bageur

Ini adalah blog utamaku … isinya campur-adux … sesuai dengan falsafah BAKA : Blog Aing Kumaha Aing …😆

Jurig Incorporated

... jurig tea atuh ...

Blog ini rencananya mau aku pergunakan untuk memajang tutorial beberapa software yg setiap hari aku gunakan untuk mengais rejeki di tempatku mencari nafkah. Software2 itu adalah, AutoCad, 3DS Max, Photoshop, Illustrator dan Flash. Dan mungkin juga beberapa tutorial mengenai CSS. Dan kalo ngga ada halangan yg berarti, aku juga mungkin akan memajang portfolio-ku. –aku kok berkesan ga kreatip ya

Canda-nya Joerig

... jurig tea atuh ...

Blog ini rencananya mau aku isi sama postingan-postingan berupa plesetan-plesetan tentang semuanya, tentang politik, karakter … pokoknya apa aja yg pengen aku plesetkan. Sumber postingannya aku peroleh dari plesetan-nya wiki –yang mungkin bukan barang baru bagi sebagian orang–… Isi dari blog ini mungkin akan membuat beberapa orang merasa tersinggung, tapi aku agaknya ga akan ambil peduli, yg penting aku ga melanggar undang2-nya penguasa wordpress.😆

::::::::::::::::::😆