::::::::::::::::::::::::::::: mode ruwet : ON :::::::::::::::::::::::::::::

Aku berkesempatan melakukan sebuah perbincangan yg sangat menarik dengan oom raib … dalam perbincangan singkat tersebut, kita membicarakan sesuatu mengenai islam, indonesia, utusan Tuhan dan Soeharto … Yup … Soeharto …Dan atas seijin oom raib, isi perbincangan kami tersebut aku kupipes-edit dikit terus publish di sini …

  • raja iblis: gimana kalo aq posting soal … “Mengembalikan Kejayaan Soeharto” habis manis sepah dibuang ?
  • joerig: tumben online
  • joerig: eh topik menarik tuh
  • raja iblis: ada cerita .. true story … mengapa soeharto bisa berjaya lebih dari 30 tahun
  • joerig: mana mana
  • raja iblis: lagi disusun … sehingga tidak membuat salah paham bagi yg membacanya !
  • joerig: can’t hardly wait
  • raja iblis: be patient … katanya sich disayang ma tuhan .. ntah tuhan yg mana …
  • raja iblis: eee .. kamu tahu mengapa ada nabi dan rasul ?
  • joerig: hah ? … siapa yg disayang tuhan ?
  • joerig: nabi? … ngga
  • raja iblis: karena pada dasarnya manusia itu tak mampu berhubungan langsung kepada tuhannya … sebab itu… mereka butuh “penyampai” dari kaumnya …
  • joerig: hmmm … nice point of view …
  • raja iblis: karena itu .. pada setiap masa, tuhan selalu mengirimkan “wakilnya” sebagai penghubung …
  • joerig: setiap masa ? …
  • raja iblis: yup …
  • joerig: kalo setiap masa … berarti ga akan ada penutupnya
  • raja iblis: selalu ada utusan tuhan .. pada setiap masa …
  • raja iblis: ya … bener … sebab itu .. selagi masih ada manusia yg semata memuji kebesaran tuhannya, maka azab pun tertunda …
  • joerig: berarti Muhammad ngga cocok dong disebut penutup
  • raja iblis: kalo nabi … jelas sudah berakhir … dan muhammad adalah penutup para nabi … namun utusan .. selalu ada setiap masa …
  • raja iblis: utusan adalah pengikut nabi dan penerus pekerjaan muhammad .. dan utusan akan selalu ada pada setiap masanya …. hingga manusia lalai .. maka allah akan bumi hanguskan semuanya … lalu allah akan hamparkan kembali bumi yg baru …
  • joerig: ic ic …. utusan pada masa ini berarti ada ya
  • raja iblis: yup … era milenium .. dan utusan nya pun milenium ..
  • joerig: utusan itu “one man show” atau ngga ?
  • raja iblis: tak ada yg bisa one man show … setiap ada utusan pasti ada sahabat .. dan soeharto termasuk salah satu sahabat ..
  • joerig: maksudku utusan itu satu orang atau ada beberapa … kaya wali songo gitu
  • raja iblis: oo .. gak … utusan selalu satu .. pada setiap masanya .. karena dia adalah pengambil keputusan di dunia … namun utusa selalu punya sahabat …
  • joerig: utusan tersebut skrg ada dimana ?
  • raja iblis: di indonesia … soeharto termasuk salah satu sahabat …
  • joerig: ah … betapa beruntungnya indonesia
  • raja iblis: ya … namun, sejak jatuhnya soeharto … manusia indonesia kurang syukur … hingga terlihat beberapa kejadian yg mengikutinya …
  • joerig: terus sahabat yg laen masa diem aja
  • raja iblis: dan saat ini .. sang utusan sudah beralih … setelah hampir 10 tahun sejak kejatuhan soeharto … sang penerus akan memulai tugasnya … coba perhatikan .. berapa waktu yg dibutuhkan muhammad sejak beliau “mendekam” di gua hira ? 10 tahun …
  • joerig: masih di indonesia?
  • raja iblis: maka di 2008 … pekerjaan sang penerus akan dimulai ..
  • raja iblis: yup
  • joerig: knp indonesia ?
  • raja iblis: seperti di jazirah arab …manusia nya penuh dengan kejahilan .. saling curiga .. pendendam .. hasad .. iri .. dan dengki …
  • joerig: menurutku tanah arab jauh lebih jahil daripada indonesia … dari dulu sampe sekarang
  • raja iblis: itu menurut anda … tapi tidak menurut tuhan …
  • joerig: ah .. iya … aku lupa … menurut tuhan …
  • joerig: boleh tahu knp dulu semua nabi dan rasul ngga diturunkan di indonesia ?
  • raja iblis: ntah .. lagi pula .. untuk apa perlu tahu hal begitu … tidak membawa manfaat .. sama seperti dulu … manusia jahil bertanya soal sapi … seperti apa sapi itu .. apa warnanya jantan apa betina… selalu saja berdalih .. padahal tidak signifikan ..
  • joerig: aku cuma pengen tahu knp indonesia lebih penting dari tanah arab …
  • raja iblis: sebetulnya … bukan soal siapa atau apa yg penting …
  • raja iblis: tapi … maukah mereka mengikuti perintah sang utusan .. itu saja koq .. dan itu soal keyakinan .. dan itu soal iman
  • joerig: hmmm … apakah utusan tersebut akan membawa revelation dengan bumbu rasisme seperti yg dilakukan oleh sebagian besar kaum relijius indonesia ?
  • raja iblis: muhammad bukan seorang rasis … begitu juga sang penerus …
  • joerig: seperti yg anda bilang tadi … kita membicarakan skrg bukan sejarah
  • raja iblis: sudah dijawab …
  • joerig: well … lets hope so
  • raja iblis: kalo sampe terjadi ekslusifitas relijius .. maka bisa dipastikan bahwa itu bukan sang pnerus …
  • raja iblis: islam adalah rahmattan lil alamin … artinya membawa manfaat bagi seluruh semesta … tidak membuat keonaran dan kerusakan di muka bumi …
  • raja iblis: dan itu yg pernah dilakoni soeharto …beliau berhasil menjaga stabilitas keamanan, ekonomi, sosial budaya, politik …karena pada saat itu, dia mendapat backup penuh dari sang utusan …hingga sang utusan berpulang ….
  • joerig: kalo dilihat apa yg terjadi skrg … islam sepertinya lebih merusak daripada agama yg lain … seakan-akan diantara umat saling mencela
  • joerig: I’m a moslem … and I’m proud of it …. but sometimes its makes me feel awfull
  • raja iblis: saat ini … SBY sedang berusaha menemukan sang utusan … dia sudah mengirimkan beberapa orang untuk menemukan jejak sang utusan … dan … salah satu dari orang tersebut sudah bertemu dg sang utusan …kita tunggu langkah SBY … apakah MAU mengikuti “nasehat” sang utusan atau berkehendak sendiri ….
  • joerig: mengenai soeharto … betapa banyaknya yg menghujat, sampai semua keberhasilannya tidak berarti
  • raja iblis: bila SBY mengikuti … maka mulai 2008 … indonesia akan bangkit …
  • joerig: knp utusan tsb tidak menggantikan sby
  • raja iblis: itu rahasia tuhan …
  • joerig: ah … rahasia tuhan …
  • raja iblis: oke boss … udahan dulu … saya harus membuka pintu langit …
  • raja iblis: sebentar lagi khotib akan membacakan khotbahnya ..
  • joerig: sampaikan salamku kepada-Nya … selamat menikmati sidang jum’at
  • raja iblis: semoga nasehat tuhan .. “terdengar” oleh sang khotib sehingga mereka tidak menyampaikan nasehat berdasarkan hawa nafsu …
  • joerig: amin
  • raja iblis: salam mu telah sampai … ada sedikit nasehat balasan dari sang kuasa … santunilah anak yatim … pergunakan malam mu untuk selalu memuji kebesarannya …
  • joerig: bukan hanya anak yatim yg membutuhkan
  • raja iblis: betul .. namun anak yatim harus diutamakan … karena perintah menyantuni anak yatim adalah pondasi agama .. jadi .. bukan “individu” anak yatimnya namun PERINTAH untuk menyantuni anak yatim itu yg terpenting … sehingga infaq yg laen akan berfungsi …
  • raja iblis: mereka yg enggan menyantuni anak yatim termasuk pendusta agama, maka celakalah sholatnya … artinya sholatnya belum berfungsi .. sehingga mereka tidak tercegah dari perbuatan keji dan munkar … andai .. mereka menyantuni anak yatim. maka sholatnya akan berfungsi ,,, dan tercegahlah mereka dari perbuatan keji dan munkar …
  • joerig: … yup, perintah tidak bisa disanggah … hanya saja kata “yatim” begitu menyinggung gender … *hanya pendapatku aja*
  • raja iblis: terserah … kalo ingin memainkan rasa manusia … tak akan pernah bisa nyambung dg yg punya rasa … bersihkanlah hati ,,,
  • joerig: jangan lupa … islam tidak mengajarkan anti-sosial
  • raja iblis: hikmah menyantuni anak yatim adalah pro-sosial …
  • joerig: sepakat !
  • raja iblis: dan itu adalah makna bismillah …
  • raja iblis: tak cukup kata sepakat … mereka yg sudah mendengar perintah namun enggan mengerjakan, maka tunggulah azab dari tuhannya … buktikanlah ucapan sepakat itu dengan pekerjaan nyata …
  • joerig: yup … dan setiap individu wajib bertanggung-jawab atas perkataannya
  • raja iblis: jelas …tanpa sadar … banyak manusia munafik … mereka sepakat hanya dilisan .. tapi enggan mengerjakan …
  • raja iblis: makhluk yg telah ribuan tahun memuji kebesaran tuhan , hingga manusia meruntuhkan semua itu …
  • raja iblis: undur diri dulu .. pintu langit akan segera digeser …
  • joerig: silahkan … semoga kebahagiaan terwujud untuk kita semua

:::::::::::::::::::::::::::::

Menurutku, agak bikin penasaran juga mengenai seseorang yg disebut utusan Tuhan ini, apakah dia itu memang seorang savior/the choosen one/the avatar yg mampu menyelamatkan atau lebih tepatnya memperbaiki umat Islam sekarang dengan memulainya di Indonesia ? … Dan kenapa pula Tuhan memilih Indonesia daripada tanah arab yg disucikan –sebagian orang mencucikan bukan hanya karena ada tanah suci– ?

::::::

Aku posting ginian ngga ada maksud apa-apa kok … cuma saja perbincanganku dengan oom raib ini mengingatkanku pada perbincanganku dengan seorang rekan mengenai persiapan untuk kehadiran sang penyelamat bangsa … hmmmmm … dua buah perbincangan yg bisa dikatakan menarik, bisa juga dikatakan @#$%^!*&^

::::::::::::::::::::::::::::: mode ruwet : OFF :::::::::::::::::::::::::::::