Apakah anda orang yg suka memerintah ? Apakah anda mudah dipengaruhi oleh hal-hal yg relijius ? Apakah anda mudah tergiur dengan pesona perang ? … Dan kalau semua itu ada pada diri anda maka anda mungkin cocok dan menikmati jadi seorang presiden amerika serikat ! … Ini benar, semua orang bisa jadi presiden amerika. Tidak ada seorangpun yg lebih cocok jadi seorang presiden amerika dari orang lain. Memang jadi presiden amerika tidak semudah membalikkan tangan, tapi mungkin beberapa tips dibawah ini bisa membantu anda untuk menjadi presiden amerika.

Alasan yg bisa meyakinkan anda

  • Anda Tidak suka bekerja di hari spesial, seperti hari ulang tahun anda atau hari ulang tahun orang yg spesial di hati anda ? Bosan karena kehilangan kesempatan melakukan sesuatu yg anda sukai karena harus bangun pagi keesokan harinya ? … Nah, kalo anda presiden kan anda bisa menentukan hari libur nasional kapanpun anda suka.

  • Anda bisa merubah kabinet pemerintahan menjadi sekelompok orang yg fokus kpd makan siang dan internetan.
  • Kenapa repot-repot maen game perang2an, kalo anda bisa mengirim tentara asli.
  • Anda bisa punya bodyguard keren yg berkacamata hitam buat ngadepin orang2 yg gangguin hari-hari anda.
  • Anda bisa menentukan kaum mana aja yg bisa diterima jadi warga negara.
  • Anda sadar ngga, kalo presiden itu sering muncul di TV, di majalah, di koran ? … Menjadi presiden adalah salah satu cara buat jadi terkenal… Dan dijamin 100% ga akan mengalami yg jomblo.
  • Anda bakal dapet ruangan kerja yg sangat spesial.
  • Ga perlu berkhayal kalo pengen barang semahal apapun, uang ga akan jadi masalah … namanya juga presiden amerika.

Siapa aja yg pantas ?

Semua orang bisa jadi presiden amerika, se-idiot2nya orang, masih punya kesempatan jadi presiden, asalkan mau berusaha keras buat mewujudkannya. Tetapi, ada juga beberapa gelintir orang yg ga punya kesempatan buat jadi presiden, yaitu, orang2 yg ngga punya KTP/ID-Card dan orang yg termasuk ke dalam ras yg tidak disukai oleh negara. Nah kalo anda termasuk ke dalam golongan itu, menyamarlah sebaik mungkin, rubah penampilan anda, sesegera mungkin bikin KTP dan pastikan semua orang tahu anda benci dengan orang2 dari golongan diatas tadi.

.

Langkah-langkah yg harus ditempuh

 

Langkah ke-1 – Pilihlah partai

Memilih partai tidak se-asyik yg anda kira, pastikan partai yg anda pilih itu partai politik. Kalo anda merasa punya pengalaman, maka lebih baik anda mendirikan partai polotik baru. Dalam memilih partai, pilihlah yg kelihatannya punya banyak pendukung, kemudian perlahan-lahan kemudikan partai tersebut sehingga sesuai dengan jalan pemikiran anda. Hal ini sangat membutuhkan kesabaran, tapi pada akhirnya anda bisa mendapatkan dukungan yg anda butuhkan.

Langkah ke-2 – Siapkan pondasi

Untuk menjadi presiden, anda membutuhkan banyak sekali orang untuk membantu anda. Di tahun-tahun pertama anda harus membangun kumpulan para pendukung anda. Untuk menghemat waktu, bisa dimulai dari komunitas-komunitas relijius. Kumpulan orang-orang ini bakal dengan mudah mendukung anda. Dengan waktu yg anda hemat, anda bisa lebih fokus untuk mengembangkan diri anda supaya lebih siap untuk menjadi presiden. Pengembangan diri ini bisa dimulai dengan cara belajar bagaimana cara melakukan affair secara rahasia, menghindari dinas militer, dan mencari aib lawan anda. Anda juga bisa bergabung dengan perkumpulan-perkumpulan rahasia yg mempunyai koneksi kuat.

Langkah ke-3 – Jadikan anda familiar

Kalau anda sudah mendapatkan dukungan kaum relijius, sekarang waktunya untuk tampil di depan publik, dekati kaum bawah, tunjukkan kalau anda menyukai anak-anak, tampilah di acara talkshow. Jangan lupa siapkan slogan yg menarik ketika anda tampil di hadapan publik. Dengan slogan yg bagus dan gampang diingat, anda akan dikenal oleh semua orang, slogan anda akan dicetak di papan2 reklame, stiker-stiker, flyer, kaos dan lain-lain.

Langkah ke-4 – Kampanye

Nah… sekarang anda telah siap, sekelompok orang menginginkan anda dan itu adalah awal yg baik, dan tentu saja nantinya anda menginginkan semua orang mendukung anda. Cara selanjutnya yg harus ditempuh adalah berpidato. Yup… berpidato sesering mungkin. Disinilah sebagian besar kandidat presiden mengalami kegagalan, karena tidak semua kandidat mempunyai keistimewaan dalam meracik pidato yg bisa menyembunyikan tujuan anda menguasai dunia … ya dunia, karena amerika saja ngga cukup. Anda bisa memulainya dengan pidato ttg pemotongan pajak. Tentu saja para pengamat yg mempunyai kemampuan matematika diatas rata-rata akan mengetahui kalo itu semua omong kosong belaka, tapi jangan takut karena jumlah mereka Cuma sedikit, dan sisanya akan mengelu-elukan anda sebagai penyelamat bangsa. Kalo perlu ditambah dengan hymne-hymne yg patriotik. Jangan lupa untuk mempertanyakan kualitas patriotisme lawan anda, hal-hal tersebut selalu terdengar sempurna sebagai pembuka dan penutup pidato anda. dan kalo perlu ditambah dengan mempertanyakan orientasi seksualnya lawan anda, karena sebagian besar orang pasti ngga mau seorang homoseksual jadi presiden mereka.

Langkah ke-5 – PEMILU

Dalam pemilihan presiden, biasanya ada dua tipe kubu yg bertarung, yg satu adalah kubu non-presiden yg ingin jadi presiden, dan satunya lagi lagi adalah kubu presiden yg ingin tetep jadi presiden. Jika anda tidak ingin jadi presiden, maka anda lebih baik membaca lagi alasan-alasan yg ada diatas, atau silahkan baca sesuatu yg berguna.

Apabila anda di kubu presiden, anda akan merasa lebih mudah untuk memenangkan pemilihan, anda mempunyai kans yg lebih besar, karena anda sudah terbiasa dengan lingkungan tempat anda bekerja, dan kesempatan menjadi presiden-sampai-bosan menjadi lebih terbuka. Anda bisa merubah prosedur pemilihan sedemikian rupa sehingga nama yg akan muncul hanya nama anda, atau anda bisa juga me-implentasikan sistem neo-nazism. Ke dua metode tersebut cocok untuk mendukung ambisi anda. Jika anda senang menghabiskan waktu memainkan permainan tentara-tentara-an di beberapa negara dan memainkan proses administrasi & pajak untuk orang-orang yg tidak mendukung anda, maka ke dua metode tersebut di atas sangat cocok untuk anda.

Apabila anda di kubu non-presiden, maka anda tidak akan mengalami kemudahan seperti yg disebutkan diatas. Jika anda mengikuti dengan cermat pedoman-pedoman ini, anda bisa memenangkan pemilihan ini. Tapi jangan lupa bahwa saingan anda dari kubu presiden juga melakukan hal yg sama dengan anda, tapi mereka tidak sesemangat anda ketika melakukannya, karena mereka sedang menikmati nikmatnya jadi presiden.

Hal penting yg harus dilakukan ketika sudah menjadi presiden

SELAMAT … Anda telah berhasil menjadi presiden amerika. Setelah semua kerja keras yg telah anda lakukan, sekarang waktunya untuk santai ! … Tetapi ingat … sekarang adalah waktunya untuk memulai menikmati kekuasaanmu, cobalah untuk memperkenalkan beberapa “peraturan baru” mengenai hak dan kewajiban orang lain …. Ya mungkin pengusung HAM ngga akan menyukainya, tapi siapa yg berani protes ketika anda bilang ini semua dilakukan untuk memerangi teroris. … Apabila anda dapet kesulitan menemukan teroris, bikin aja beberapa … gampang kan … Dan tentu saja bakal ada pesona perang menanti di depan mata. Invasi lah beberapa negara-negara kecil untuk membuang waktu, atau hidupkan lagi perang dingin…. Semua terserah anda, THE PRESIDENT of USA.

:::::::::: sumber : terjemahannya plesetan wiki ::::::::::

JAYUZZZZZZZZZ ABIZZZZZZZ !!!!!