Tekanan dr kiri -kanan , atasan moody, teman sulit di ajak kerja sama dan klien yg selalu merongrong ? hidup bagai di neraka sepanjang anda bekerja pd orang lain ,tekanan tak dapat di hindarkan.

Apakah tekanan kerja merupakan kartu mati yg tak dapat di utak atik lagi ? … hhh…..tak seburuk itu!
stress di kantor tak dapat di hindari, namun kita dapat mensiasatinya dengan cara hidup yg sehat . dengan cara menjalani hidup sehat kita dapat meminimalkan stress .

::: Hindari minum kopi yg berlebihan, perbanyak minum air putih. Anda tau kan? kafein yg berlebihan terkandung pada bercangkir-cangkir kopi yg nikmat itu dapat memicu hormon stress?

::: Perbanyak konsumsi makanan bergizi, terutama buah dan sayur. jangan membiasakan menggunakan cara instan tanpa mengindahkan kaidah kesehatan. jika ingin mengkonsumsi suplemen alangkah baiknya di konsultasikan dengan dokter .

::: Jangan diet sembarangan, pola makan yg sembarangan dapat membahayakan lambung anda . Mau terkena maag gara-gara diet tanpa aturan ? misalnya mengkonsumsi jeruk nipis yg asem setiap hari ?

::: Sarapanlah. betul lho ,manfaatnya amat terasa bagi tubuh kita. Jangan takut gemuk, karena kalori yg masuk kebadan akan terbakar saat anda bekarja .

::: Tidur yang cukup, kurangi begadang. Anda tak mau tampak lusuh dan kuyu saat meeting dengan klien esok hari karena begadang semaleman kan?

::: Olah raga ringan. Cukup jalan kaki dr tempat parkir ke kantor ,apa lagi klo mau naek turun tangga ketimbang bergantung pada escalator.

::: Lawan rasa cemas dengan gagah berani. Intinya, jangan menghindari masalah atau mendiamkannya. carilah solusi yg tepat!

Ingat deh, hidup anda begitu berharga untuk di sia-siakan begitu saja kan?

:::::::::: diemail oleh dyan_sweety9621 ::::::::::

Iklan