Ada yg seneng Michael Buble ngga ya ??? …

Michael Buble …

Di usia 17 tahun Buble telah berhasil menjuarai Canadian Youth Talent Search, sebuah lomba bakat nasional versi kanada. Lalu dia sempet merekam dan merilis sederet album dengan jalur independen. Kesempatan emas muncul dalam acara pernikahan putri Brian Mulroney, Perdana Menteri Kanada. Saat itu Buble tampil memukau para undangan dengan hiburan berkelasnya dan sang perdana menteri dengan mantap mengenalkannya dengan produser musik ternama David Foster.

“Saya sangat beruntung bisa dikenalkan dengan David Foster saat itu, walaupun agak malas kalau samapai dikenal sebagai seorang wedding singer.”  akunya tentang pertemuan yg langsung menghasilkan kontrak album debutnya itu.

Album berjudul Michael Buble itu menyuguhkan formula swing modern yg diramu dengan sentuhan jazz dan dikemas dalam imej pemuda tampan, cool dan cute. David Foster juga menangani album Buble yg berjudul It’s Time, dimana Buble merekam 13 lagu yg kebanyakan masih berupacover version dari lagu-lagu penyanyi lain.

Tur keliling dunia pun mulai dilakoninya. Selama setahun penuh dia tidak berhenti melakukan tur dalam upaya mempromosikan musiknya kepada dunia. “Saya memang suka melakukannya, saya tidak punya masalah dengan kerja keras, I love what I do” katanya yakin.

::::: impresum ::::: image dari sini, tulisan dimutilasi dari majalah rolling stones :::::

Iklan