Dari dulu disuruh SABAR & BERKORBAN melulu soal cinta.. terus-menerus hal itu terjadi.. Hingga akhirnya aku sampai lupa rasanya jatuh cinta kepada seseorang ..

Parahnya aku sampai GUGUP & GAGAP menghandle yg namanya Sang Cinta untuk seseorang…

Coba dong kamu tulis tentang aku … Aku yg lupa sama rasanya Jatuh Cinta terhadap seseorang … Aku yg gak lagi peduli terhadap Cinta kepada seseorang … Aku yg sungguh GAGAP & GUGUP kalo bicara soal
Cinta kepada seseorang..

Karna cintaku kebanyakan sifatnya kolektif… Pengejawantahan cintaku tak lagi untuk seseorang … tapi untuk orang banyak..

Contohnya.. ke keluargaku, ke kelompok masyarakat marginal, ke konstituenku & bla bla bla..

Jujur.. aku mengagumimu.. blm apa-apa aku sudah siap-siap untuk membunuh perasaanku.. karna aku tau & yakin betul kalo kamu pasti akan menolakku … Jadi sebelum ditolak.. mending “sadar & tau diri” duluan..

Atau.. aku merasa kamu terlalu sempurna untukku … bahkan terlalu hebat bagiku..

Gak.. gak.. aku gak boleh jatuh cinta kepada seseorang.. terlalu indah & terlalu sakit sekaligus..

Aku yang tak lagi percaya akan Cinta kepada seseorang … yang tak mau dulu untuk Jatuh Cinta kepada seseorang..

Aku akan mencari sosok yg juga sama-sama mencari pasangan untuk bener-bener serius & siap melangkah ke masa depan..

* Sungguh! … Aku sungguh-sungguh takut jatuh cinta sungguhan dengan seseorang.. *

“Aku Yg Aku Adalah Aku, Yang Berdiri Di Atas keAKUanKU, Yang Bisa & Biasa SENDIRI & MANDIRI”…