Menebar trekbek buat promosi …. ya, itulah yg sering aku lakukan… dan kali ini aku menebar trekbek buat mempromosikan dua buah ide yg sebagian blogerian ,termasuk aku, penting banget untuk diwujudkan… dua hal tsb, yaitu :

  1. Forum diskusi
  2. Blog berbagi peduli buat Indonesia

seperti apa kata wadehel dan antosalafybilang, penduduk blogosphere harus punya wadah buat berdiskusi, buat berbagi kepedulian, tentang agama, politik, sosial atau apa aja lah yg ada disekitar kita secara baik dan benar tanpa bumbu OOT-isme dan saling menjatuhkan, sehingga ketika berdiskusi ga ada yg merasa resah dan gelisah … Anggap aja sebagai kontribusi maya kepada tanah air….🙂 …

Mengenai forum, sebenarnya yg mempunyai ide bikin forum itu adalah wadehel sama antosalafybilang, tujuannya, supaya ada tempat buat nge-bahas sesuatu dengan bebas tanpa ada bumbu-bumbu OOT-isme… nah prototype forum itu udah ada, yg jadi admin-nya sekarang baru ada 4 orang, yaitu : antosalafybilang, deking, amd dan joerig.. bagi yg ingin jadi admin, silahkan posting di forum, nanti pasti di-approve… lebih banyak admin, aku optimis pasti bakal bikin forum jadi rame …

Tapi inget peraturan #1 : “DILARANG KERAS ber-OOT ria”. *kecuali di yg judulnya coba … hehehehe*

Blog khusus Indonesia juga udah dibuat, namanya indonesiakita[dot]wordpress[dot]com, yg buat siapa lagi kalo bukan temen berantemnya ck…. hehehe … moga-moga blog itu bisa berjalan dengan baik, dan mendapat dukungan serta restu dari penduduk blogosphere semua.

::::: >>>>> :::::

Disclaimer ….

  1. *blogerian : istilahnya kang kombor
  2. *cara penulisan antobilang : krn banyak yg nulis-nya pake kata salafy ditengah2, jadi aku ikut-ikutan… hehehehe
  3. *aku meminta maaf yg sebesar-besarnya, kalo ada yg merasa terganggu karena adanya tebaran trekbek ini.
  4. *aku memang newbie dalam hal blogzzzzzz … *pernyataan ini bagi yg merasa terganggu, tapi ngga ada hubungannya ama #3 diatas*

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

UPDATE : nama wp-indonesia bakalan segera diganti… tapi ngga tahu kapan … hehehe