hari selasa, tanggal 23 april kemaren merupakan hari yg cukup menjengkelkan bagiku… bayangin aja ngga banjir, ngga ada tsunami, ngga ada dinosaurus lewat, ngga ada meteor besar jatuh, ngga ada alien-yg-masuk-ke-bumi-dan-berusaha-menghancurkan-manusia…tiba-tiba speedy rewel tak terkira… rasanya kaya lagi enak-enak nyupir di jalan tol terus di depan ada -truk-pecah-ban-yang-pantatnya-masuk-ke-dalam-jalan- dan -supirnya-ngga-tahu-kemana- … huh …. BT abis… memang tingkah laku speedy susah ditebak sesukar menebak mood seorang nenek-nenek tua.

tapi … ketika di jam-ku tertera angka 15:30, aku berangkat ke dapur.. (untung kantorku nyediain TV didapur) dan langsung nyetel siaran langsung PERSIB vs PERSIJA, sebagai pelipur lara atas kekecewaanku terhadap speedy… dan terbukti sodara-sodara… thanx to eka ramdani, nyeck nyobe dan bekamenga… persib pun menaklukan persija dengan skor 3:0 … dan ketika pertandingan selesai, aku pun melenggang dengan penuh suka-cita menuju home sweet home…

and the nightmare continues … di rumah abis Isya, aku nyoba connect lewat speedy… dan tentu saja speedy masih mencoba kesabaranku dengan kelakuannya yg istimewa..😦 … aku pun mengalihkan perhatianku kpd PS-ku, dan meneruskan misiku di alam “Full Spectrum Warrior-The Ten Hammer”… tak terasa 2 jam berlalu, aku pun nge-save petualanganku di PS-ku, dan menekan tombol power di PS dilanjutkan dengan tombol merah di remote TV-ku… aku pun menuju alam impian…

tengah malam aku-pun terbangun karena kebelet pipis… abis dari kamar mandi, dengan agak malas aku nge-lirik jam dinding, ternyata jam menunjukkan bahwa saat itu udah jam setengah tiga pagi.. aku langsung inget bahwa sekarang aa tian (sebutanku buat christiano “ganteng-manis-cute abizz” ronaldo) dan kawan-kawan lagi bertanding di pertandingan yg sangat penting melawan gerombolannya mas kaka (si cakep dari brazil) … tanpa pikir panjangaku langsung nyetel TV dan ternyata sekor-nya udah 1:2… dengan rasa kecewa aku terusin nonton pertandingan itu sampe selesai… dan aku puas banget… karena tim-nya aa tian berhasil menaklukan mas kaka dengan sekor akhir 3:2.. meskipun mas kaka maennya top banget malam eh pagi ini…

hari selasa-ku yg diselimuti kepedihan akibat ulah speedy akhirnya bisa terhapus oleh persib dan aa tian… oh betapa indahnya hari ini …🙂