Para wanita memiliki kekuatan yang membuat kagum para pria. Mereka menggendong anak-anak, mereka menanggung banyak beban, tetapi mereka
memiliki kebahagiaan, kasih dan sukacita. Mereka tersenyum ketika mereka ingin berteriak. Mereka bernyanyi ketika mereka ingin menangis. Mereka menangis ketika mereka bahagia dan tertawa ketika mereka gugup.
Para wanita menanti di telepon untuk sebuah “pemberitahuan telah tiba dengan selamat sampai di rumah” dari seorang sahabat atau saudara setelah menempuh perjalanan pulang ke rumah yang penuh salju.

Para wanita memiliki kualitas khusus tentang diri mereka. Mereka bekerja sukarela untuk alasan yang baik. Mereka adalah para perawat di rumah sakit, mereka membawakan makanan untuk orang-orang berusia lanjut. Mereka adalah pekerja yang merawat anak, eksekutif, pengacara, ibu rumah tangga, atlet, dan para tetangga Anda. Mereka mengenakan baju resmi, jeans, dan seragam. Mereka berjuang untuk apa yang mereka percayai. Mereka berdiri menghadapi ketidakadilan. Mereka berada di barisan depan dalam pertemuan orangtua murid di sekolah. Mereka memberi suara untuk memilih orang yang akan berjuang
untuk melakukan yang terbaik bagi urusan keluarga.

Para wanita berjalan lebih jauh dan berbicara lebih banyak untuk mendapatkan sekolah yang tepat bagi anak-anak mereka dan untuk memberikan perawatan kesehatan yang tepat bagi keluarganya. Mereka menulis kepada editor, anggota DPR, dan kepada “penguasa yang ada” untuk hal-hal yang membuat hidup lebih baik. Mereka tidak mengatakan “tidak” untuk sebuah jawaban ketika mereka percaya bahwa ada jalan keluar yang lebih baik.

Para wanita menempelkan sebuah catatan cinta dalam kotak makan siang suami mereka. Mereka bekerja tanpa sepatu baru sehingga anak-anaknya dapat memiliki sepatu baru. Mereka pergi ke dokter untuk menemani seorang teman yang kuatir. Mereka mengasihi tanpa pamrih.

Para wanita jujur, setia, dan mengampuni. Mereka juga pandai dan tahu bahwa pengetahuan berkuasa; tetapi mereka tetap mengetahui bagaimana menggunakan sisi kelembutan mereka untuk mencapai suatu tujuan.

Para wanita ingin menjadi yang terbaik dalam keluarga mereka, teman mereka, dan diri mereka sendiri. Mereka menangis ketika anak-anak mereka berprestasi dan bergembira ketika teman-teman mereka mendapat penghargaan.

Para wanita bergembira (atau menangis) ketika mereka mendengar berita kelahiran atau berita pernikahan baru. Hati mereka terharu ketika seorang sahabat meninggal dunia. Mereka berduka cita ketika kehilangan seorang anggota keluarga, tetapi mereka kuat ketika mereka berpikir bahwa tidak ada kekuatan yang tersisa.Sentuhan seorang wanita dapat menyembuhkan setiap penyakit ringan. Mereka tahu bahwa sebuah pelukan dan ciuman dapat menyembuhkan hati yang patah. Dia dapat menjadikan suatu sore yang romantis dan tak terlupakan.

Para wanita hadir dalam beragam ukuran, warna kulit, dan bentuk. Mereka tinggal di rumah-rumah, apartemen, dan kabin. Mereka mengemudi, terbang, berjalan, berlari, atau mengirim e-mail kepada Anda untuk menunjukkan betapa mereka begitu memperhatikan Anda. Hati wanitalah yang membuat dunia berputar!

Para wanita melakukan lebih dari sekadar melahirkan. Mereka membawa sukacita dan harapan. Mereka memberikan kasih dan cita-cita. Mereka memberikan dukungan moral kepada keluarga dan teman mereka. Apa yang mereka inginkan balik adalah sebuah pelukan, senyuman, dan keinginan agar Anda melakukan hal yang sama kepada orang-orang yang berada di sekitar Anda.

Para wanita mempunyai banyak hal untuk dikatakan dan diberikan. Kecantikan dari seorang wanita tidak terletak pada pakaian yang dikenakannya, figur yang ditampilkannya, atau cara dia menyisir rambutnya. Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, karena mata adalah pintu ke dalam hatinya, tempat dimana kasih itu berada. Kecantikan seorang wanita tidak terletak pada tahi lalat di wajahnya, tetapi kecantikan sejati seorang wanita tercermin dalam jiwanya. Itu adalah perhatian yang ia berikan dengan kasih, hasrat yang ia tunjukkan, dan kecantikan dari seorang wanita yang terus tumbuh tahun demi tahun!

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Hasil ngubek-ngubek hardisk …